English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Welcome to My Blog
Kudaki gunung hingga ke puncak | Sesampai disana terasa sejuk & dingin | Kutuntut ilmu setinggi mungkin | Agar aku bahagia kelak

Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 30 Oktober 2012

Topologi Jaringan

Topologi jaringan adalah, hal yang menjelaskan hubungan geometris antara unsur-unsur dasar penyusun jaringan, yaitu node, link, dan station. Topologi jaringan dapat dibagi menjadi 5 kategori utama seperti di bawah ini.

Selasa, 23 Oktober 2012

Makna Sumpah Pemuda

adalagi nih tugas sekolah disuruh ngepost tentang makna sumpah pemuda. Menurut kalian apa sih makna dari sumpah pemuda itu ?

Selasa, 16 Oktober 2012

Idola Ku My Princess

kali ini aku dapat tugas dari sekolah buat ngepost tentang idola ku, ngomong-ngomong soal idola nih ya idola itu kan sesuatu yang nginspirasi kita atau bisa dibilang kesukaan kita bisa jadi siapa atau apa.
hmm salah satu yang nginspirasi hidup aku itu tokoh-tokoh princess seperti cinderella, snow white, sleeping beauty, dan tokoh barbie atau princess lainnya,


Selasa, 09 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama     : Rezky Amaliyah
Kelas      : X-D
Status      : Pelajar
Sekolah   : SMA Negeri 1 Tarakan

Senin, 21 Maret 2011

Adakah kehidupan kedua untukku. (bagian 1)

Mawar adalah satu dari kesekian orang yang menderita penyakit leukemia, tapi karna semangat hidupnya ia mampu bertahan lebih lama.

Minggu, 25 Juli 2010

Cobaan para sahabat.

Di sebuah kota, hiduplah 3 cewek yang bersahabat. Mereka hidup rukun dah damai. Anak pertama bernama Delima, yang kedua Nina, dan yang ketiga Rizma. Sebelumnya persahabatan meraka berjalan dengan baik, tapi semakin waktu berjalan persahabatan mereka menjadi kacau.