English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Welcome to My Blog
Kudaki gunung hingga ke puncak | Sesampai disana terasa sejuk & dingin | Kutuntut ilmu setinggi mungkin | Agar aku bahagia kelak

Cari Blog Ini

Selasa, 16 Oktober 2012

Idola Ku My Princess

kali ini aku dapat tugas dari sekolah buat ngepost tentang idola ku, ngomong-ngomong soal idola nih ya idola itu kan sesuatu yang nginspirasi kita atau bisa dibilang kesukaan kita bisa jadi siapa atau apa.
hmm salah satu yang nginspirasi hidup aku itu tokoh-tokoh princess seperti cinderella, snow white, sleeping beauty, dan tokoh barbie atau princess lainnya,


ngga tau kenapa ya dari kecil suka banget sama mereka apalagi jalan hidup mereka yang selalu berakhir HAPPY ENDING ! jadi pengen punya kehidupan kaya mereka. :D
dan mungkin semua cewek-cewek pasti tau tokoh-tokoh princess seperti cinderella gitu, menurut aku ya walaupun tokoh princess itu ngga nyata contohnya aja cinderella tapi jalan cerita hidupnya itu ngebawa suatu amanat ya yang bisa kita ambil baik nya.

kayanya orang-orang bakal ngira aku anak kecil yang mengidola kan princess di dunia maya, tapi bagi ku mereka itu ngga cuma hidup di dunia maya, melainkan dapat kita buat nyata ya walaupun ngga sesuai dengan cerita aslinya dan mungkin juga ngga bakal happy ending kaya di cerita, tapi intinya bisa kita jadiin pelajaran buat memperbaiki jalan hidup kita kali ya hahaha :D

kalian juga pasti tau kan prince yang ada di film-film princess itu juga ngga nyata, tapi kita bisa kan nemuin prince kita sendiri di dunia nyata kaya gini, dan setiap orang juga pasti pengen dapatin prince yang sempurna kaya di film-film princess gitu kan, yaa mungkin itu juga salah satu alasan kenapa aku mengidolakan princess-princess yang bener-bener ngga nyata karena mereka bener-bener bikin kita harus berusaha untuk dapetin apa yang kita inginkan.

ya intinyaa nih ya semua princess sangat aku idolain hahaha walaupun orang-orang nganggep aku sepeti anak kecil yang selalu mengkhayal bisa jadi princess tapi jangan salah, princess bikin aku bisa nulis cerpen-cerpen dan mengkhayal apapun yang aku mau dan siapapun yang aku mau, makasih banget buat yang udah ciptain princess-princess yang bikin aku bisa jadi kaya gini, apa salahnya mengkhayal selagi mengkhayal itu gratis kan hahaha :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar