English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Welcome to My Blog
Kudaki gunung hingga ke puncak | Sesampai disana terasa sejuk & dingin | Kutuntut ilmu setinggi mungkin | Agar aku bahagia kelak

Cari Blog Ini

Selasa, 09 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama     : Rezky Amaliyah
Kelas      : X-D
Status      : Pelajar
Sekolah   : SMA Negeri 1 Tarakan




      Nama ku Rezky Amaliyah, biasanya di panggil kiki, di blog ini aku akan bercerita tentang sekolah ku yaitu SMA Negeri 1 Tarakan. Aku lulusan atau alumni dari SMP Negeri 1 Tarakan. Awal aku masuk di SMA 1 itu benar-benar sangat sulit bukan karna persyaratannya melainkan cara masuknya. Namun karna tekad untuk benar-benar kepengen belajar di SMA 1 aku memutuskan untuk benar-benar berjuang masuk ke SMA 1.

     Awal belajar di SMA 1 benar-benar berbeda dibandingkan ketika aku SMP, di SMA 1 ini aku banyak mendapatkan banyak teman baru, guru baru dan yang pasti sekolah baru, yah di SMA 1 ini juga banyak membuat eskul-eskul yang bisa di bilang keren-keren lah, yang pasti semua anak yang sudah masuk atau menjadi siswa/siswi disini pasti bangga punya sekolah keren yang pasti nomer 1 di Tarakan. Begitulah sedikit tentang sekolah ku, mungkin lain waktu aku bakal ngepost berbagai macam tentang sekolah ku SMA Negeri 1 Tarakan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar